Kevin/Marcus dan Fajar/Rian Tanding Malam Nanti di Singapore Open

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Singapore Open 2019 sudah memasuki fase menuju puncak turnamen, ya kini seluruh pebulutangkis yang turun tanding bersiap memperebutkan tiket menuju perempatfinal.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Di hari ketiga turnamen BWF Super 500 ini, Kamis, 11 April 2019, masih ada 21 pebulutangkis Indonesia yang bertahan. Dengan uraian, 2 pemain tunggal putri, 1 di tunggal putri, 1 wakil di ganda putri, 3 wakil ganda putra dan 5 wakil di ganda campuran.

Berdasarkan jadwal turnamen yang diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, hari semua wakil RI akan turun tanding.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Yang pertama tampil ialah derby ganda campuran antara Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet dengan Ronald/Annisa Saufika. Pertandingan akan dimulai pukul 01:45 PM atau 14:45 WIB.

Dan yang paling malam tanding ialah laga antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan wakil Malaysia, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen.

Anthony Ginting follows Jonatan Christie Qualifies to 2024 Olympics

Dan tak ketinggalan, ranking 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga akan tampil pada 07:00 PM atau pukul 20:00 WIB, berhadapan dengan He Jiting/Tan Qiang.

Berikut jadwal laga babak 16 besar Singapore Open 2019:Jadwal pertandingan babak 16 besar Singapore Open 2019.

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024