Singapore Open Memanas, Kevin/Marcus dan Fajar/Rian Bentrok Sore Ini

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukomuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – 

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Singapore open 2019 sudah memasuki babak krusial menuju puncak turnamen. Hari ini, Jumat, 12 April 2019, seluruh pebulutangkis akan mengerahkan kekuatan penuh untuk merebut tiket ke semifinal.

Di perempatfinal yang akan dimulai pukul 01:00 PM atau 14:00 WIB, ada 12 pebulutangkis Indonesia yang turun tanding. Masing-masing 2 sektor tunggal putra, 3 di ganda putra dan 2 di ganda campuran.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Berdasarkan jadwal pertandingan yang diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil perdana di lapangan 1, Singapore Indoor Stadium.

Juara All England Open 2019 itu akan menghadapi pemain agresif asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Lalu, di pertandingan berikutnya ada Jonatan Christie yang akan menghadapi juara dunia 2017, Viktor Axelsen. Setelah itu, giliran Anthony Sinisuka Ginting yang bakal tampil berduel dengan Chen Long.

Di pertandingan selanjutnya, ada pertarungan ganda campuran antara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melawan peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Dan pertandingan yang dinanti-nanti yakni derby ganda putra RI, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan dilangsungkan di lapangan 3 pada pukul 03:00 PM atau 16:00 WIB.

Selanjutnya, di pertandingan terakhir akan tampil Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet menghadapi Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya