Ratu Bulutangkis India Ditendang Ranking 3 Dunia dari Singapore Open

Nozomi Okuhara
Sumber :
  • BWF

VIVA – Ratu bulutangkis India, Saina Nehwal tersingkir dari Singapore Open 2019. Dia dipencundangi si poni Nozomo Okuhara di duel perebutan tiket seminfinal.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

Dalam pertarungan yang baru saja dilangsungkan di lapangan 1, Singapore Indoor Stadium, Jumat siang, 12 April 2019, ranking 3 dunia itu hanya membutuhkan waktu selam 36 menit saja untuk menendang juara Indonesia Masters 2019 itu dari turnamen BWF Super 500 ini.

Nozomi menghajar Saina dalam dua gim langsung, dengan poin sangat telak 21-8 dan 21-13.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Sebelum laga dimulai, sebenarnya Saina lebih diunggulkan ketimbang Nozomi. Hal itu didasari rekor pertemuan keduanya yang lebih banyak dimenangkan Saina.

Tercatat Nozomi dan Saina sudah 13 berduel sejak tahun 2013. Hasilnya, Saian memenangkan 9 pertarungan dan Nozomi cuma 3 kali. Bahkan, dalam 3 pertemuan terakhir, Nozomi selalu kalah. Nozomi dikalahkan Saina di Denmark Open 2018, French Open 2018 dan Malaysia Masters 2019.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Dengan kemenangan di perempatfinal ini, maka Nozomi kian dekat ke tanggan juara. Di semifinal nanti, dia akan berhadapan dengan pemenang duel antara Cai Yanyan dengan Pusarla V Sindhu.

Baca: Fakta Duel Penuh Dendam Raja Bulutangkis Dunia Vs Jonatan Christie

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Anthony Ginting follows Jonatan Christie Qualifies to 2024 Olympics

Anthony Ginting is becoming one of the Indonesian contingent that will compete in the 2024 Paris Olympics, following Jonatan Christie.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024