Video: Skill 'Level Dewa' Hendra/Ahsan Gegerkan Publik Selandia Baru

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
Sumber :
  • instagram.com/nzbadopen/

VIVA – Keberhasilan pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan merengkuh gelar turnamen New Zealand Open 2019 masih jadi perbincangan hangat. Duet senior Merah Putih ini mampu kembali menunjukkan kematangan kualitasnya yang berbuah tahta podium juara.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Juara dunia 2013 dan 2015 tersebut seolah sukses membuktikan masih layak diperhitungkan dalam peta persaingan ganda putra sejagat dengan skill mumpuni andalannya.

Menghadapi duo tangguh Jepang yang juga merupakan unggulan tiga, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, The Daddies berjaya dengan kemenangan rubber game, 20-22, 21-15 dan 21-17 di laga final, Minggu 5 Mei 2019.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Sepanjang laga, berkali-kali Hendra/Ahsan memamerkan aksi-aksi memukau "level dewa" yang mengundang decak kagum penonton yang memadati venue Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru.

Tak heran, meski telah berusia cukup matang dan senior namun Hendra/Ahsan tetap mampu menjadi andalan sektor ganda putra Tanah Air terlebih saat tengah menurunnya performa Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon belakangan ini.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Berikut rangkuman aksi-aksi skill "level dewa" Hendra/Ahsan di New Zealand Open 2019 seperti dilansir akun smash.id dan BWF Media:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya