Ahsan/Hendra Cuma Butuh Hadiah 18 Ribu Jadi Manusia 1 Juta Dolar AS

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :

VIVA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak lama lagi bakal menyusul Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menjadi pebulutangkis yang berhasil mendapatkan total hadiah mencapai 1 juta dolar Amerika Serikat.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam daftar penghasilan terbaru pebulutangkis dunia yang diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia ayau BWF, Kamis, 9 Mei 2019, Ahsan/Hendra cuma perlu dapat hadiah kurang dari 20 ribu dolar AS saja untuk menggenapkan total hadiah mereka menjadi 1 juta dolar AS.

Saat ini jumlah total hadiah yang telah didapatkan juara All England Open 2019 itu sudah mencapai 981.461.26 dollar AS. Atau cuma membutuhkan sebanyak 18.539 dolar AS untuk bisa menyandang julukan manusia 1 juta dolar AS.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jika dilihat dari agenda turnamen yang akan dilangsungkan beberapa waktu ke depan. Jika Ahsan/Hendra ingin segera berstatus manusia 1 juta dolar AS, mereka menciptakannya dengan menjuarai Australian Open 2019 atau US Open 2019.

Dan paling lama, Ahsan/Hendra bisa menggenapkan total hadiah jadi 1 juta dolar AS di Indonesia Open 2019.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Uang hadiah yang didapatkan Ahsan/Hendra meningkat pesat di tahun 2019 ini usai menjuarai All England Open 2019, di turnamen tertua di dunia itu merek mendapatkan hadiah sebesar 74 ribu dolar AS.

Baca: Awas, Inilah Tanda-tanda Kevin/Marcus Bangkit dan Mulai Berbahaya

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024