Keren, Christopher Rungkat Sukses Raih Gelar di Korea Selatan

Petenis putra Indonesia, Christopher Rungkat
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Petenis putra Indonesia, Christopher Rungkat sukses mengoleksi gelar ketiganya tahun ini usai tampil sebagai kampiun di turnamen Busan Open Challenger Tour, Korea Selatan.

Aldila/Christo Ikut Sumbangkan Medali Emas dari Tenis di SEA Games

Peraih medali emas ganda campuran Asian Games 2018 itu mampu memastikan tahta podium tertinggi pasca merebut partai final, Minggu 12 Mei 2019.

Tampil berpasangan dengan Hsieh Cheng-peng asal Taiwan, Christo berhasil berjaya di venue Spo1 Park Tennis Court, Busan dengan menjungkalkan duet gado-gado Jepang-India, Toshihide Matsui/Vishnu Vardhan, 7–6(9–7) dan 6–1.

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Sukses ini menjadi kali ketiga Christo meraih gelar sektor ganda tur Challenger Asia sepanjang tahun 2019 ini, setelah menjuarai di Vietnam dan China bersama Hsieh Cheng-peng.

Christo mencapai peringkat terbaik sektor ganda sepanjang karier profesionalnya pada 29 April 2019 lalu dengan menembus rangking 76 ATP Tour.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Dengan mengemas rekor 16 kali menang dan 9 kali kalah di ATP Tour tahun ini, Christo pun masih akan menjadi tulang punggung tim ganda Indonesia di pentas Piala Davis dan SEA Games 2019 mendatang. (mus)

Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi (kiri) dan Christopher Rungkat (kanan)

Christopher/Aldila Ungkap Rahasia Pertahankan Emas SEA Games

Pasangan tenis ganda campuran Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi sukses merebut emas SEA Games 2021. Mereka sukses mempertahankan emas yang diraih sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2022