Dominic Thiem Tantang Novak Djokovic di Semifinal French Open

Petenis asal Austria, Dominic Thiem.
Sumber :
  • twitter.com/rolandgarros

VIVA –  Petenis asal Austria, Dominic Thiem, sukses mengantongi satu tiket ke semifinal French Open 2019. Unggulan keempat ini menaklukkan petenis asal Rusia, Karen Khachanov, Kamis 6 Juni 2019.

Fajar/Rian Tumbang, Chico Aura Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal French Open 2024

Tampil di Lapangan Suzanne-Lenglen, Thiem butuh waktu 1 jam 47 menit untuk menghentikan perlawanan Khachanov. Petenis 25 tahun ini akhirnya menang lewat tiga gim dengan skor 6-2, 6-4, 6-2.

Dilansir Eurosport, hasil ini mengantarkan Thiem ke semifinal Roland Garros untuk kali keempat secara beruntun. Dia masih menatap gelar Grand Slam pertamanya, setelah tahun lalu takluk dari Rafael Nadal di final.

Kandaskan Anders Antonsen, Chico Aura Tembus Semifinal French Open 2024

Di semifinal, Thiem ditunggu petenis asal Serbia, Novak Djokovic. Djokovic melaju ke semifinal dengan mengalahkan petenis Jerman, Alexender Zverev 7-5, 6-2, 6-2.

Ini menjadi semifinal keenam Djokovic di French Open. Kali terakhir dia melaju semifinal pada 2016, saat keluar sebagai juara.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo mengatakan French Open 2024 yang ia ikuti hingga babak semifinal merupakan titik baliknya

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024