Mengintip Menu Latihan Tai Tzu Ying Jelang Indonesia Open 2019

Bintang tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying
Sumber :

VIVA – Ketangguhan sosok Tai Tzu-ying sebagai salah satu tunggal putri terbaik dunia saat ini tentunya sudah tidak diragukan lagi. Menyandang pemuncak peringkat dunia BWF, dara asal Taiwan ini total telah mengemas pundi-pundi sebesar US$1.231.480 dari 15 turnamen terakhir yang diikutinya.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu memang dikenal sebagai pemain yang sangat kuat dalam performa otot dan staminanya selama pertandingan.

Tak hanya itu, power pukulan serta agresivitas gerakan juga jadi salah satu keunggulan paling gres cewek 25 tahun tersebut. Namun mungkin tak banyak yang tahu seperti apa menu latihan dan sekelumit tantangan sang juara Asia 2018 itu dalam menjaga kondisi tubuh dan performanya.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya @tai_tzuying, pemilik gelar All England 2018 kembali membocorkan sederet pola latihan kebugaran serta ketangkasan tubuh.

Meski dibebani sejumlah materi latihan berat, namun gadis yang punya bentuk perut "six pack" ini tetap terlihat mengumbar senyum dan menjalaninya dengan begitu ceria.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Latihan keras tersebut jadi fokus Tzu-ying jelang kembali unjuk gigi mengumpulkan poin kualifikasi Olimpiade, salah satu agendanya tentu akan menyambangi Indonesia. 

Bagi pencinta bulutangkis Tanah Air pun tentunya sudah tak sabar untuk bisa melihat kembali aksi Tzu-ying yang berlabel juara bertahan Blibli Indonesia Open tahun lalu di ajang serupa pada 16-21 Juli 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya