3 Petenis Putri Unggulan Melenggang ke Babak 2 Wimbledon

Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams
Sumber :
  • instagram.com/serenawilliams/

VIVA – Tiga petenis unggulan di nomor putri, Ashleigh Barty, Angelique Kerber, dan Serena Williams, tanpa kesulitan melenggang ke babak kedua Wimbledon 2019. Ketiganya hanya butuh dua set untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Bermain di All England Lawn Tennis and Croquet Club, Selasa 2 Juli 2019, Barty masih jauh lebih kuat dari lawannya asal China, Saisai Zheng. Petenis asal Australia yang juga peringkat satu dunia itu menang 6-4 dan 6-2. Di babak selanjutnya, dia akan menantang Alison van Uytvanck dari Belgia.

Pun dengan Kerber. Petenis cantik asal Jerman itu mengalahkan rekan senegaranya, Tatjana Maria, dua set langsung, 6-4 dan 6-3. Selanjutnya, Kerber akan menghadapi petenis asal Amerika Serikat, Lauren Davis.

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Langkah dua petenis unggulan tersebut juga diikuti oleh mantan Ratu Tenis Dunia, Serena Williams. Meski berhasil lolos, dia mendapat perlawanan sengit dari lawannya asal Italia, Giulia Gatto-Monticone.

Williams sempat menang mudah di set pertama dengan unggul 6-2. Namun, di set kedua, Gatto-Monticone tampil lebih luwes sehingga bisa mengejar selisih poin.

Carlos Alcaraz Beats Novak Djokovic at Wimbledon 2023

Akhirnya, Williams bisa mengunci kemenangan setelah unggul 7-5. Di babak kedua, petenis asal Amerika Serikat ini menunggu pemenang antara Kaja Juvan dengan Kristyna Pliskova.

Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024