Wimbledon 2019: Nadal Singkirkan Jo-Wilfred Tsonga

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal
Sumber :
  • Instagram/@rolandgarros

VIVA – Petenis Spanyol, Rafael Nadal melangkah ke babak keempat Wimbledon 2019 setelah menekuk petenis Prancis, Jp-Wilfred Tsonga. Nadal menang dalam pertarungan tiga set. 

Kebangkitan Rafael Nadal Usai Absen Setahun

Tampil di Lawn Tennis and Croquet Club, Sabtu 6 Juli 2019, Nadal tidak terlalu kesulitan. Di set pertama, dia menang 6-2. 

Dominasi Nadal berlanjut, di set kedua skor 6-3 menjadi penghias. Selanjutnya dia menutup permainan dengan set terakhir 6-3. Total kedua petenis ini menghabiskan waktu 1 jam 48 menit. 

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

"Permainan saya cukup solid, saya tampil dengan kualitas terbaik dan jujur saya merasa sangat nyaman di pertandingan ini. Di set kedua saya tampil lebih baik dibandingkan sebelumnya," kata Nadal, seperti dilansir ATP Tour. 

"Ini adalah modal penting untuk melakoni laga selanjutnya. Kemenangan ini memberikan perasaan yang baik, besok saya akan bekerja lebih keras, secara umum ini adalah pertandingan yang luar biasa," lanjut dia. 

Nadal Tandai Comeback di Brisbane
Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal

Rafael Nadal Dipastikan Absen di Australian Open 2024

Petenis Spanyol Rafael Nadal mundur dari Australian Open 2024 karena mengalami cedera pada ototnya setelah hampir sepekan kembali dari absen selama setahun karena cedera.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024