Mengintip Gaya Tai Tzu Ying Jadi Pelayan McDonald's

Bintang bulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying jadi pelayan McDonald's
Sumber :
  • McDonalds

VIVA – Bintang tunggal putri Taiwan, Tai Tzu-ying mendadak merubah tampilannya dari ratu bulutangkis dunia menjadi seorang pramusaji sebuah restoran cepat saji ternama. Wah, seperti apa ya jadinya?

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Ya, pengalaman seru tersebut baru saja dinikmati pemilik medali emas Asian Games 2018 itu yang mencoba menerima tantangan untuk berperan sebagai pelayan drive thru McDonald's di Taiwan.

Dengan bantuan seorang karyawan, juara All England 2018 itu pun belajar cara menyapa pelanggan dengan sopan, mengisi gelas kemasan dengan minuman dan menaburkan garam pada kentang goreng.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

"Saya merasa seperti memasukkan kentang goreng ini ke dalam kotak kecil lebih sulit daripada bermain bulutangkis," ujar Tai Tzu-ying dalam unggahan video di akun media sosial McDonald's.

Ketika dia mulai memberikan makanan kepada pelanggan, beberapa orang pun mengenalinya namun ada pula yang tidak sadar bahwa yang melayaninya itu adalah pebulutangkis putri kebanggaan Taiwan.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Momen lucu dan mengharukan pun terjadi ketika dengan mengejutkan melihat pelanggan yang ia layani dari jendela drive thru adalah ayah dan neneknya.

Tzu-ying pun tak bisa berhenti tertawa, begitu kaget dan terkesan dengan situasi yang baru saja dihadapinya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya