Hasil Pertarungan Raksasa Senior Bulutangkis Dunia di US Open 2019 - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 12 Juli 2019 | 18:51 WIB

Hasil Pertarungan Raksasa Senior Bulutangkis Dunia di US Open 2019

Hasil Pertarungan Raksasa Senior Bulutangkis Dunia di US Open 2019
Lee Yong Dae/Yoo Yeo Seong
Photo :
  • BWF

Lee Yong Dae/Yoo Yeo Seong

VIVA – Ternyata ada laga besar yang terjadi US Open 2019, antara dua ganda putra mantan-mantan raja senior bulutangkis dunia.

Pertarungan itu melibatkan peraih lima medali emas Kejuaraan Bulutangkis Asia alias Badminton Asian Championships asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon-seong dengan juara 2 kali Kejuaraan Bulutangkis Eropa atau European Championships, Mathias Boe dan duetnya Mads Corad-Petersen.

Dalam laga besar itu, Mathias/Mads tumbang dalam pertandingan sengit selama 57 menit di Titan Gym, Fullerton, USA, Jumat Pon, 12 Juli 2019.

Lee/Yoo yang baru bersatu lagi usai menyatakan pensiun dini dari dunia bulutangkis itu, menyikat Mathias/Mads cuma dalam dua gim saja, dengan angka 11-21 dan 23-25.

Kemenangan ini membuat peluang Lee/Yoo untuk merebut tahta juara BWF Super 300 perdana yang mereka raih usai menyatakan comeback.

Di perempatfinal nanti, Lee/Yoo akan berhadapan dengan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan. Dua Taiwan ini baru juga lolos usai menghajar rekan senegaranya, Chang Ko-Chi/Lu Chia Pin di babak 16 besar.

Jika melihat sejarah pertemuan Lee/Yoo dengan Mathias Boe. Tentu saja hasil laga mereka di US Open bukan hal aneh.

Karena saat Mathias Boe masih berpasangan dengan Carsten Mogensen. Ganda Denmark itu tak pernah menang, mereka 6 kali bertarung dan semua dimenangkan Lee/Yoo.

Hanya saja sayangnya, Mathias/Mads bisa kalah ketika mereka masih merasakan kebahagiaan menjuarai ganda putra Canada Open 2019.

Baca: Mengejutkan, Raja Bulutangkis Dunia Mundur dari Indonesia Open

loading...
Muat Lainnya...