Novak Djokovic Segel Tiket Final Grand Slam Wimbledon 2019

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • Instagram/@djokernole

VIVA – Torehan apik masih dilakoni unggulan utama sekaligus sang juara bertahan tunggal putra, Novak Djokovic untuk bisa melaju ke partai puncak ajang bergengsi Grand Slam Wimbledon 2019.

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Tiket laga final direbut maestro tenis Serbia itu usai menyingkirkan petenis Spanyol, Roberto Bautista Agut, 6-2, 4-6, 6-3 dan 6-2 pada Jumat malam WIB 12 Juli 2019 di Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club London, Inggris.

Laga Djokovic kontra Bautista ini berlangsung menarik dan cukup menghibur kala sang juara bertahan mampu tampil dominan sepanjang set pertama.

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Tanpa kesulitan berarti Djokovic yang berlabel pemilik 15 gelar Grand Slam mampu unggul cepat 6-2 di set pembuka.

Sayangnya, dominasi Djokovic rontok di set kedua saat Bautista mulai coba menemukan permainan terbaiknya dan menang dengan 6-4.

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Dan titik balik kebangkitan Djokovic terjadi pada set ketiga saat memenangkan game kelima setelah sebelumnya saling berganti keunggulan di posisi 2-2. Djokovic terus melaju 3-2, 4-2, 5-2, 5-3 dan akhirnya menang 6-3.

Mental Bautista runtuh dan menjadikan set keempat performa apik Djokovic tak terbendung untuk melesat 6-2 dan menyegel tiket final.

Ini merupakan tiket final Wimbledon kelima Djokovic sepanjang karier tenis profesionalnya, dimana sukses 3 kali keluar senagai kampiun pada 2014, 2015 dan 2018.

Di partai final Djokovic masih menunggu siapa lawannya, untuk menantikan pemenang duel big match antara Rafael Nadal kontra Roger Federer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya