Lolos 16 Besar, Gregoria Tak Sabar Libas Ratchanok

Pebulutangkis putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengamankan tiket babak kedua Blibli Indonesia Open (BIO) 2019 usai menyudahi perlawanan tunggal putri Thailand, Pornpawee Chochuwong dalam dua game langsung, 21-10 dan 21-8, Selasa 16 Juli 2019.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

Menanggapi hasil tersebut, Gregoria yang merupakan juara dunia junior 2017 itu cukup puas dan akan terus berusaha memperbaiki arah bola serta akurasi pukulannya.

“Di game awal dia main kurang lepas, saya ada kesempatan menekan dan banyak pegang permainan. Di game kedua hampir sama, lawan banyak membuat kesalahan sendiri," ungkap Gregoria dalam sesi konferensi pers.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Bola pengembalian ke saya tidak menyulitkan, malah membuat sulit ke dia sendiri,” jelas pemain yang akrab disapa Jorji itu.

Di babak kedua, Gregoria sudah ditunggu Ratchanok Intanon, juga asal Thailand. Intanon ke babak kedua setelah menundukkan Ruselli Hartawan, dengan skor 21-14, 21-14.

Gregoria Mariska Mengganas, Hancurkan Wakil Korea di French Open 2024

“Bola-bola Pornpawee tidak ‘sejahat’ Ratchanok. Dari kualitas dan cara main, Ratchanok lebih di atas Pornpawee. Ratchanok kan lebih banyak pengalaman dia pemain top dunia,” ujar Grego.

“Saya kalah straight game di pertemuan terakhir sama Ratchanok. Inginnya main penuh motivasi, nggak gampang buang poin, harus bisa ajak dia main yang ramai (sengit) supaya saya dapat pedenya,” tegas Grego.

Gregoria Mariska Tunjung dan Carolina Marin

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung harus puas meraih gelar runner up turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024, setelah melakoni laga final yang begitu sengit

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024