Janji Ratchanok Jika Fajar Berkunjung ke Thailand

Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra

VIVA – Traktiran bakso pemain ganda putra Indonesia, Fajar Alfian kepada tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon sepertinya akan berlanjut. Ratchanok berjanji akan mentraktir Fajar jika ke Thailand. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Fajar sudah dua kali membelikan Ratchanok bakso, saat gadis berusia 24 tahun ini ke Indonesia. Saat Indonesia Masters 2019 lalu Fajar membelikan bakso, kemudian hal itu diulang saat Indonesia Open tahun ini. 

"Bakso enak. Tidak apa-apa harganya segitu. Saya kan mendapatkannya gratis," kata Ratchanok ditemui usai mengalahkan Gregoria Mariskan di Blibli Indonesia Open 2019, Kamis, 18 Juli 2019. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Ratchanok berjanji akan membelikan Fajar makanan Mango Sticky Rice jika ke Thailand. Ratchanok mengetahui kalau Fajar suka makanan tersebut dari media sosial. 

"Beberapa waktu lalu ia mengunggah ke stroy IG. Tapi saya belum bertanya kepadanya," tambah Ratchanok. 

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

"Fajar mengajarkan kepada saya 'bakso enak'," jelasnya. 

Sebelumnya, Fajar ketika ditanya beli dimana bakso tersebut, ia menjawab di daerah Slipi. Bakso tersebut kabarnya memang cukup terkenal. Harga bakso tersebut adalah Rp27 ribu.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022