Ssttt, Ini Cara Istri Hendra Setiawan Jaga Performa Sang Suami

Keluarga Hendra Setiawan
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Hendra Setiawan selama ini dikenal sebagai bintang bulutangkis ganda putra nasional yang sarat prestasi dan jauh dari gosip miring. Berlabel pebulutangkis dengan gelar terlengkap, mitra andalan bagi pebulutangkis Mohammad Ahsan tersebut juga punya faktor penting yang kerap menunjang kiprahnya.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Ya, pria yang akrab disapa Jangkis ini selalu menjadikan keluarga sebagai motivasi terbesarnya dalam menggapai sejumlah prestasi terbaik. Lalu seperti apa peran keluarga selama ini dalam mendukung karier Hendra di arena bulutangkis? Hal ini pun coba dibeberkan langsung oleh sang istri, Sandra Arief.

Saat menemui Handra seusai laga perempatfinal Blibli indonesia Open (BIO) 2019 kontra pasangan unggulan lima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, wanita yang dinikahi Hendra tahun 2011 itu mengungkapkan perannya dalam mendukung kiprah sang suami saat ini.

Tembus Semifinal All England, Fajar/Rian Makin Termotivasi Berikan yang Terbaik

"Ya, paling dukungan kayak tetap jaga komunikasi via WhatsApp gitu dan anak-anak dibawa ke sini (Gelanggang Istora). Terus saya nggak ganggu dia, kayak habis ketemuan kelar pertandingan ini, ya saya pulang langsung, biar dia bisa istirahat," ujar Sandra kepada VIVA, Jumat 19 Juli 2019.

"Pastinya dukungan dari keluarga itu penting ya, soalnya kan kita sebagai yang paling dekat. Jadi misalnya lagi kalah atau capek, ya dia curhatnya kan sama keluarga dan kita bisa semangatin latihannya," jelas Sandra.

All England 2024: Bagas/Fikri Ungkap Kunci Hajar Rangking 1 Dunia

Hendra/Ahsan sukses melaju ke semifinal BIO 2019 usai menang rubber game, 21-15, 9-21 dan 22-20 dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dan membuka peluang meraih kembali gelar juara Indonesia Open setelah 2013 silam. (ren)

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memastikan tempat di babak final turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024 setelah mengalahkan kompatriotnya.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024