Lagi, Kevin/Marcus Berang Lihat Tingkah Li/Liu

Duet Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :

VIVA – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon terus menunjukkan dominasi di jajaran persaingan ganda putra elite dunia saat sukses lolos ke partai puncak Blibli Indonesia Open (BIO) 2019.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

uo minions mampu menyingkirkan musuh bebuyutannya asal China, Li Jun Hui/Lui Yu Chen,  dengan straight game, 21-9 dan 21-13, Sabtu 20 Juli 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam pertarungan tersebut ada kejadian yang cukup mencuri perhatian publik Istora. Seperti saat di semifinal Asian Games 2018 lalu, Kevin/Marcus dan Li/Liu kembali terlibat duel panas.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Pada game 2, sempat terjadi insiden saat poin 10-7. Bola yang jatuh melebar keluar akibat tersentuh raket Lui Yu Chen diminta Li/Liu untuk dilakukan review challenge kepada umpire.

Sontak, Kevin pun berang dan tak terima dengan keinginan ganda China juara dunia 2018 itu.

Fajar/Rian Juara All England 2024

"Ya itu jelas banget sudah touch, tapi mereka minta challenge. Kan enggak fair lah, tapi ya emosi pasti emosi, cuma saya masih kontrol juga sih," ujar Kevin kepada para wartawan.

Di partai puncak besok, Minggu 21 Juli 2019, duo Minions akan menantang seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Duel ini akan menjadi laga ulangan final Indonesia Masters 2019 pada Januari lalu, di mana Kevin/Marcus sukses merebut podium tertinggi. (one)

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024