Pesan Bijak Rian Ardianto saat Pandemi Bikin Fans Cewek Meleleh
Senin, 13 Juli 2020 | 12:04 WIB

Pesan Bijak Rian Ardianto saat Pandemi Bikin Fans Cewek Meleleh

Muhammad Rian Ardianto sampaikan kabar terbaru.
Pebulutangkis Indonesia, Muhammad Rian Ardianto.
Photo :
  • Instagram: Muhammad Rian Ardianto

Pebulutangkis Indonesia, Muhammad Rian Ardianto.

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini masih menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani masa isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Kabar terbaru datang dari pebulutangkis Indonesia, Muhammad Rian Ardianto. Situasi saat ini tak membuat pemain ganda putra ini patah semangat, meski tak ada turnamen yang bisa diikuti.

Lewat akun Instagramnya, Rian menulis pesan untuk para followers dan fansnya. Kata-kata motivasi dari Rian menuai beragam komentar dari Netizen.

Banyak juga yang merayu Rian, bahkan ada yang menyebut ia tengah galau. Ada juga yang memberikan support.

"Tak perlu merasa heran ketika kita tersandung di tengah jalan, karena itu adalah dinamika dlm sebuah kehidupan. Jika segala sesuatu berjalan sesuai rencana, maka mungkin kita tidak akan mengerti arti dari sebuah perjuangan.

Perjuangan untuk menghadapi keterpurukan, perjuangan untuk bangkit, serta perjuangan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya," tulis Rian yang akrab disapa Mas Jom ini, dikutip VIVA, Senin 13 Juli 2020.

Sementara itu, kabar dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) yang mengumumkan ada 13 turnamen ditunda, termasuk Indonesia Open. Sebanyak empat turnamen Grade 2 dan sembilan turnamen Grade 3 akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.