Tips Berkelas Pebulutangkis Cantik Kanada Perangi Pandemi COVID-19
Selasa, 14 Juli 2020 | 06:02 WIB

Tips Berkelas Pebulutangkis Cantik Kanada Perangi Pandemi COVID-19

Michelle Li beri tips cara hadapi Pandemi COVID-19.
Tunggal Putri Kanada, Michelle Li.
Photo :
  • Instagram: Michelle Li

Tunggal Putri Kanada, Michelle Li.

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini masih menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani masa isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Kabar terbaru datang dari pebulutangkis cantik Kanada, Michelle Li. Meski dunia bulutangkis lagi dihantam badai pandemi, namun ia tetap membagikan tips positif di masa pandemi.

"Melompat ke pekan yang baru! Hal-hal hebat tidak pernah datang dengan mudah sehingga berani untuk keluar dari zona nyaman Anda minggu ini. 

Jadilah kuat, jadilah positif. Semangat untuk apapun ditugaskan kepadamu minggu ini, karena kamu dapat mengatasinya," tulis Michelle Li di akun Instagramnya dikutip VIVA, Selasa 14 Juli 2020.

Sementara itu, kabar dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) yang mengumumkan ada 13 turnamen ditunda, termasuk Indonesia Open. Sebanyak empat turnamen Grade 2 dan sembilan turnamen Grade 3 akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Berikut daftar turnamen bulan Mei-Juli yang ditunda: