Terungkap, Rahasia Bentuk Perut Mengerikan Ratu Bulutangkis Taiwan
Selasa, 14 Juli 2020 | 11:04 WIB

Terungkap, Rahasia Bentuk Perut Mengerikan Ratu Bulutangkis Taiwan

Tai Tzu Ying kerap pamer bentuk perut mengerikan di Instagram.
Pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying.
Photo :
  • Instagram: Tai Tzu Ying

Pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying.

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani masa isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Kabar terbaru datang dari ratu bulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying. Setelah sekian lama tidak muncul ke publik, ia muncul dengan kabar mengejutkan.

Pandemi ternyata tak membuatnya kendor untuk melakukan latihan, hal ini terlihat dari postingan Tzu Ying yang kerap memamerkan bentuk perut mengerikan.

Usut punya usut, ternyata ia bukan hanya sekadar latihan biasa. Tzu Ying juga latihan tinju untuk mengisi waktu luangnya.

"Pelatihan tinju, sarung tinju besar di bagian terakhir. Pengambilan video tidak full, dan ukuran layar sering dipilih dengan buruk, Anda dapat menambah atau mengurangi untuk menonton," tulisnya dikutip VIVA, Selasa 14 Juli 2020.

Pada 2020 ini, karier Tzu Ying memang tengah melejit. Ia menorehkan dua prestasi sekaligus, bukan hanya sekadar menjuarai All England, namun ia juga menggusur pemegang rangking 1 dunia, Chen Yufei.

Dalam daftar rangking bulutangkis dunia per 17 Maret 2020, Tzu Ying berhasil mendepak takhta Yufei dari rangking 1 dunia di sektor tunggal putri. Tzu Ying sebelumnya menduduki rangking dua dunia.

Sebelumnya, Tzu Ying menduduki rangking dua dunia dengan poin 93.275, kini melejit ke posisi 1 dunia mengantongi 97.575 poin. Sementara itu, Yufei meski turun peringkat ke posisi kedua, namun secara perolehan poin ia bertambah.