Curhat Bidadari Bulutangkis Australia Usai Pamer Pose Mengangkang

Pebulutangkis Australia, Gronya Somerville.
Sumber :
  • Instagram: Gronya Somerville

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini masih menyebar ke berbagai negara.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani masa isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Meski rangkaian turnamen Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) belum ada yang digelar sejauh ini, namun tak mematahkan semangat bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville untuk tetap menjaga kebugarannya.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Selain itu, ia juga aktif mengunggah aktivitas sehari-hari maupun momen sebelum COVID-19 menggila. Gronya kerap membagikan momen liburan. 

Kali ini, ia curhat dengan mengunggah foto saat liburan. Pemain ganda putri Australia itu tampak duduk di atas batu mengenakan kaos putih celana pendek dan rambut dikuncir. “ingin liburan,” tulisnya di Instagram dilansir VIVA, Senin 20 Juli 2020. 

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Sebelumnya, lewat akun Instagramnya juga, Gronya menyampaikan pesan motivasi lewat sebuah foto. Hal yang menjadi sorotan, pose Gronya di foto itu.

Mengenakan kaos dan celana serba hitam, Gronya terlihat tengah duduk di sebuah gedung dengan pose mengangkang. Banyak yang memuji statusnya lewat postingan tersebut.

"Hari-hari yang lebih baik di depan," tulis Gronya dikutip VIVA.

Baca juga: Kocak, Aksi Wiranto Joget saat Greysia/Ani Ngamuk di Senayan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya