Hobinya Seperti Prabowo, Intip Aksi Ratu Bulutangkis Taiwan Main Kuda

Pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying.
Sumber :
  • Instagram: Tai Tzu Ying

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani masa isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Kabar terbaru datang dari ratu bulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying. Baru-baru ini, ia kerap memamerkan bentuk perut mengerikan. Tzu Ying juga mengungkap rahasianya dengan latihan ekstra.

Momen Penuh Tawa Prabowo dan Gibran di Acara Halal Bihalal Sekeluarga

Baca juga: Mengerikan, Monster Bulutangkis Dunia Bikin Ganda Indonesia Terkapar

Kini, Tzu Ying kembali dengan kabar lain. Ya, Tzu Ying mempunyai hobi selain latihan di gym, yaitu berkuda. Hal ini terkuat dari postingan Tzu Ying.

Cerita Guntur Triyoga Beri Hadiah Kuda dari Belanda untuk Apris Devita

Pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying.

Berdasarkan pantauan VIVA Bulutangkis, lewat akun Instagramnya Tzu Ying memperlihatkan foto tengah memberi makan kuda. Meski tak ada caption di postingan itu, ia mengunggah dengan emoticon tersenyum.

Berbicara berkuda, tentu di Indonesia kita ingat sosok Menteri Pertahanan Letjen TNI Prabowo Subianto. Publik sudah sama-sama tahu, ia memang hobi berkuda. 

Bahkan, Prabowo dalam beberapa momen mengajak Presiden Joko Widodo berkuda bersama. Jadi, Tzu Ying dan Prabowo memiliki kesamaan, yaitu sama-sama suka berkuda.

Baca juga: Jelajahi Hutan, Owi Muncul dengan Pesan Menggetarkan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya