Pesan Bijak Bidadari Bulutangkis Australia Usai Pamer Pose Mengangkang

Pebulutangkis Australia, Gronya Somerville.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Aaliyah Massaid Siap Laporkan Warganet yang Cemarkan Nama Baiknya

VIVA Bulutangkis: Pemain ganda putri Australia, Gronya Somerville.

Kabar terbaru datang dari bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville. Ia mengunggah momen weekend bersama kekasih.

Dibilang Mirip Sama Jungkook BTS, Thariq Halilintar: Langit dan Bumi

Baca juga: Hobinya Seperti Prabowo, Intip Aksi Ratu Bulutangkis Taiwan Main Kuda

Lewat akun Instagramnya, Gronya terlihat memposting foto tengah tersenyum. Sementara itu sang kekasih berdiri di belakang dengan pose menangangkan kedua tangan.

"Pembenci (haters) akan tetap membenci, sementara itu fotografer akan melaksanakan tugasnya," tulis Gronya dikutip VIVA Bulutangkis, Minggu 26 Juli 2020.

Sebelumnya, lewat akun Instagramnya juga, Gronya menyampaikan pesan motivasi lewat sebuah foto. Hal yang menjadi sorotan, pose Gronya di foto itu.

Mengenakan kaos dan celana serba hitam, Gronya terlihat tengah duduk di sebuah gedung dengan pose mengangkang. Banyak yang memuji statusnya lewat postingan tersebut.

"Hari-hari yang lebih baik di depan," tulis Gronya.

Baca juga: Jelajahi Hutan, Owi Muncul dengan Pesan Menggetarkan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya