Maharatu Bulutangkis Dunia 'Panaskan Mesin' Jelang Piala Uber

Pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin.
Sumber :
  • Instagram: Carolina Marin

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Rekam Jejak Indonesia di Piala Thomas dan Uber

Meski demikian, beberapa waktu lalu Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis jadwal terbaru, setelah beberapa bulan turnamen internasional dibatalkan karena COVID-19.

Salah satu yang akan diselenggarakan Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober 2020. Hari ini, BWF juga merilis hasil undian Piala Thomas dan Uber.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

VIVA Bulutangkis melansir dari situs resmi PBSI, proses pengundian ditayangkan secara langsung oleh BWF dari Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin siang, 3 Agustus 2020.

Sebanyak 16 tim Piala Thomas dan 16 tim Piala Uber akan bertanding memperebutkan lambang supremasi beregu putra dan beregu putri paling bergengsi ini. Kejuaraan ini akan berlangsung di Ceres Arena. 

Daftar Juara All England 2024

Baca juga: Kisah Mengerikan Monster Bulutangkis Dunia Habisi 5 Ganda Campuran

Meski belum ada turnamen internasional yang digelar saat ini, namun para pebulutangkis dunia tak patah semangat untuk menggelar latihan.

Hal ini juga yang dilakukan Maharatu Bulutangkis Dunia, Carolina Marin. Ia mengunggah momen latihan di akun Instagramnya.

Terlihat, ia tengah duduk di atas lapangan memegang raket. Selain itu juga tampak ada shuttlecock.

Baca juga: Pensiun dari Bulutangkis, Owi Bongkar Terobosan PBSI Era Gita Wirjawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya