Astaga, Ratu Bulutangkis Taiwan Tercyduk Usai Kencani Wanita Cantik

VIVA Bulutangkis: Tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying.
Sumber :
  • Instagram: Tai Tzu Ying

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Terpopuler: Juventus Kejar Charlie Patino, Gregoria Mariska Dikalahkan Tai Tzu Ying

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Tai Tzu Ying Keok, Chen Yufei Juara French Open 2023

Baca juga: Duh, Pose Menantang Bidadari Bulutangkis Australia di Gym Jadi Sorotan

Meski belum ada turnamen bulutangkis yang digelar saat ini, namun semangat para pebulutangkis top dunia untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Ratu Bulutangkis Dunia Ngamuk, Kubur Mimpi Tai Tzu Ying ke Final China Open 2023

kabar terbaru datang dari ratu bulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying. Setelah memberikan pengakuan mengejutkan soal mengencani wanita cantik, kini Tzu Ying tercyuk, ia mengunggah foto tengah karokean.

Sebelumnya, Tzu Ying membuat pengakuan mengejutkan soal 'mengencani' wanita cantik.  Lewat akun Instagramnya, pemegang rangking 1 dunia tunggal putri itu mengunggah foto tengah menikmati suasana malam di Taiwan. Ia bersama seorang wanita cantik.

"Kenapa aku terlihat seperti cowok. Ini teman kencan cewek. Terima kasih telah mengajakku melihat Taiwan yang begitu Indah," tulis Tzu Ying dikutip VIVA Bulutangkis.

Baca juga: Piala Uber, Bidadari Bulutangkis Australia Punya Jurus Mematikan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya