Intip 'Ritual' Ratu Bulutangkis Taiwan Jelang Piala Uber 2020

Intip 'Ritual' Ratu Bulutangkis Taiwan Jelang Piala Uber 2020

Rabu, 12 Agustus 2020 | 09:10 WIB
Tai Tzu Ying ungkap aktivitas jelang Piala Uber.
Tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying.
Photo :
  • Instagram: Tai Tzu Ying

Tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying.

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Meski demikian, beberapa waktu lalu Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis jadwal terbaru, setelah beberapa bulan turnamen internasional dibatalkan karena COVID-19.

Salah satu yang akan diselenggarakan Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober 2020. Hari ini, BWF juga merilis hasil undian Piala Thomas dan Uber.

VIVA Bulutangkis melansir dari situs resmi PBSI, proses pengundian ditayangkan secara langsung oleh BWF dari Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin siang, 3 Agustus 2020.

Sebanyak 16 tim Piala Thomas dan 16 tim Piala Uber akan bertanding memperebutkan lambang supremasi beregu putra dan beregu putri paling bergengsi ini. Kejuaraan ini akan berlangsung di Ceres Arena.

Baca juga: Astaga, Ratu Bulutangkis Taiwan Tercyduk Usai Kencani Wanita Cantik

Meski saat ini belum ada turnamen internasional yang bisa diikuti, namun para pebulutangkis dunia terus mempersiapkan diri. Bukan hanya lewat latihan, tapi mereka juga ada ‘ritual’ jelang turnamen.

Salah satunya adalah ratu bulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying. Ia mengunggah foto terbaru di akun Instagram. Ritual yang dimaksud tak lain adalah menikmati liburan.

Hal yang menjadi sorotan adalah, sosok yang ada di belakang pemegang rangking 1 dunia tunggal putri itu di foto. Ia tampak duduk di mobil, di belakangnya ada seekor anjing.

"Selamat pagi, saya menyembunyikan sedikit teman di belakang," tulis Tzu Ying dikutip VIVA Bulutangkis, Rabu 12 Agustus 2020.

Berikut hasil undian grup Piala Thomas dan Uber 2020:

Piala Thomas

Grup A

Indonesia

Malaysia

Belanda

Inggris

 

Grup B

Tiongkok

Berita Terkait :
Saksikan Juga