Partai Membara, Ahsan/Hendra Diamuk Ganda Putra Jepang

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di All England Open 2020.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Baca juga: Usai Pose Menantang, Bidadari Bulutangkis Australia Tebar Ancaman

Berbicara All England, kisah pilu datang dari ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka terjungkal di Birmingham Arena.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

VIVA Bulutangkis merangkum, babak pertama alias 32 besar Ahsan/Hendra sukses menghabisi Akira Koga/Taichi Saito dari Jepang. Mereka menang lewat drama rubbergame.

Babak 16 besar, Ahsan/Hendra juga melibas wakil Jepang lainnya Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Mereka menang lewat rubbergame.

Petaka bagi Ahsan/Hendra, mereka menang diamuk ganda putra Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Tanpa ampun, Endo/Yuta menang dua game langsung.

Baca juga: Indonesia dan China dalam Bahaya, Ganda Putra Jepang Kian Mengancam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya