Main Motor Trail, Owi: Ada yang Menghilang Tapi Bukan Setan

Legenda bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram: Tontowi Ahmad

VIVA – Tontowi Ahmad telah mengumumkan gantung raket. Di usia 33 tahun, dia merasa sudah saatnya mundur dari dunia bulutangkis.

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Sederet prestasi sudah ditorehkannya. Juara All England tiga kali beruntun saat turun di ganda campuran bersama Liliyana Natsir adalah salah satu prestasi gemilangnya.

Owi/Butet begitu mereka akrab dipanggil juga menyabet medali emas di Olimpiade 2018 Rio de Janeiro. Pencapaian yang dia dapatkan selama menjadi pebulutangkis benar-benar memuaskannya.

Kisah Inspiratif Lanny Tria dan Ribka Sugiarto: Dari Tak Diunggulkan Menjadi Juara Swiss Open 2024

"Pasti sudah puas. Sudah lega. Saya mendapatkan pick performance di bulutangkis sudah. Cita-cita orang tua juga sudah tercapai. Bisa membahagiakan keluarga," ujar Owi dalam wawancara di Youtube PBSI beberapa waktu lalu.

Kini, Owi kerap membagikan hobinya mengendarai motor trail. Lewat akun Instagramnya, Owi mengunggah kabar terbaru.

Rekam Jejak Indonesia di Piala Thomas dan Uber

"Ada yang menghilang tapi bukan setan, tonton sampai habis n dont try at home," tulis Owi dikutip VIVA Bulutangkis, Senin 31 Agustus 2020.

Pasangan Dokter Dibanjiri Rekor MURI

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI

Pasangan dokter yang saat ini terus hangat dibahas dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM tak henti-hentinya menoreh prestasi. Kali ini mereka cetak rekor ini

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024