Menegangkan, Aksi Owi Taklukkan Tanjakan Pakai Motor Trail

VIVA Bulutangkis: Legenda Bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram: Tontowi Ahmad

VIVA – Tontowi Ahmad telah mengumumkan gantung raket. Di usia 33 tahun, dia merasa sudah saatnya mundur dari dunia bulutangkis.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Sederet prestasi sudah ditorehkannya. Juara All England tiga kali beruntun saat turun di ganda campuran bersama Liliyana Natsir adalah salah satu prestasi gemilangnya.

Owi/Butet begitu mereka akrab dipanggil juga menyabet medali emas di Olimpiade 2018 Rio de Janeiro. Pencapaian yang dia dapatkan selama menjadi pebulutangkis benar-benar memuaskannya.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Baca juga: Catat, Pesan Penting Butet Agar Tak Terpapar Virus Corona!

"Pasti sudah puas. Sudah lega. Saya mendapatkan pick performance di bulutangkis sudah. Cita-cita orang tua juga sudah tercapai. Bisa membahagiakan keluarga," ujar Owi dalam wawancara di Youtube PBSI beberapa waktu lalu.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Kini, Owi kembali mengunggah aktivitasnya dengan motor trail. Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, ia tampak melakukan aksi ekstrem yang bikin ngeri.

"Tanjakan @trailhits_ walaupun sempat gagal akhirnya bisa naik juga...gassppoollll machaannn.... #husqvarna #trabas #macanadventure #enjoyyourlife," tulis Owi dikutip VIVA Bulutangkis, Minggu 6 September 2020.

Baca juga: Pandemi, Bentuk Perut Ratu Bulutangkis Thailand Makin Mengerikan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya