Pukulan Maut Marcus Gideon yang Bikin Hendra Setiawan Ngakak

Pebulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon.
Sumber :
  • Instagram: Marcus Fernaldi Gideon

VIVA – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) resmi menunda Piala Thomas dan Uber 2020. Sedianya ajang tersebut berlangsung di Aarhus, Denmark pada 3 hingga 11 Oktober 2020 mendatang.

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Keputusan ini diambil setelah BWF berkomunikasi dengan tuan rumah. Mereka melakukan itu karena beberapa negara, termasuk Indonesia sudah menyatakan mundur.

Baca juga: Pebulutangkis Indonesia Siap Tempur di Kejuaraan Seri Asia

All England 2024, Momen Comeback Ahsan/Hendra dan Akane Yamaguchi

Pandemi COVID-19 yang masih melanda dunia menjadi sebab negara-negara mundur dari Piala Thomas dan Uber 2020. Itu tentunya akan mengurangi atmosfer turnamen bergengsi tersebut.

"Keputusan diambil setelah mundurnya sejumlah tim yang berpartisipasi di Piala Thomas dan Uber," demikian pernyataan BWF, dikutip dari laman resminya.

"BWF bekerja sama dengan Badminton Denmark, dan telah mempersiapkan diri untuk menggelar kembali bulutangkis internasional. Namun, mengingat perkembangan COVID-19 baru-baru ini di seluruh dunia, sejumlah tim dan pemain memilih untuk tidak pergi ke Denmark."

Cerita lucu datang dari pebulutangkis Indonesia. Salah satu pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon jadi bahan tertawaan di media sosial.

Hal itu terlihat dari postingan sang istri di akun Instagramnya @doctoragnes. Dalam postingan Agnes, Marcus terlihat kocak dengan aksi smes balon yang tak kunjung meletus. 

Bukan hanya istrinya yang dibuat ngakak, pebulutangkis senior Hendra Setiawan pun turut menertawakan Marcus.

"Hiburan malam MamaNes adalah PapaNyo yg gagal bletusin balon ???????? dari yg pake baju smp bajunya basah kringetan & dilepas," tulis Agnes dikutip VIVA Bulutangkis, Minggu 20 September 2020.

"@sansan_san @doctoragnes balon tipis aja susah," komen Hendra dengan emoticon tertawa.

Baca juga: Maharatu Bulutangkis Dunia Bongkar Rahasia Tampil Ganas di Turnamen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya