Gila, Keperkasaan Praveen/Melati Bikin Monster Bulutangkis Dunia Keok

Praveen Jordan/Melati Daeva.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Pulih dari COVID-19, Praveen/Melati Siap Tempur di All England

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Baca juga: Corona Mengganas, Curhat Pebulutangkis Cantik Kanada Bikin Nyesek

Ada catatan pilu dari monster bulutangkis dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong sebelum COVID-19 menggila. Mereka hancur di BWF World Tour Super 750 Denmark Open 2019 (15-20 Oktober).

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

 Babak pertama, pemegang rangking 1 dunia ganda campuran itu melibas wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Puttita Supajirakul. Kala itu Siwei/Yaqiong menang dua game.

Babak 16 besar, Siwei/Yaqiong masih perkasa. Mereka melibas ganda campuran Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara dua game.

Petaka menimpa Siwei/Yaqiong. Pada perempatfinal, mereka hancur di tangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lewat rubbergame.

Baca juga: Gagal Tempur di Denmark, Postingan Kevin Bikin Heboh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya