Keren, Cara Bidadari Bulutangkis Australia Hadapi Pandemi

VIVA Bulutangkis: Pemain ganda putri Australia, Gronya Somerville.
Sumber :
  • Instagram: Gronya Somerville

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Sementara itu, beberapa waktu lalu Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengumumkan bahwa Piala Thomas dan Uber 2020 yang akan diselenggarakan 3-11 Oktober mendatang.

Meski demikian, tak membuat semangat para pebulutangkis dunia. Salah satunya bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Kini, ia mengunggah kabar terbaru di media sosial. Pesan mendalam Gronya menjadi suntikan motivasi bagi para pebulutangkis lain dan fans.

"Masa depan tergantung pada apa yang kita lakukan sekarang. Jadi buatlah setiap hari untuk membekali diri," tulis Gronya dikutip VIVA Bulutangkis, Rabu 23 September 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya