Aksi Kocak Kuartet Tim Piala Davis Indonesia Usai Kegagalan

Christopher Rungkat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rimba Laut
VIVA.co.id
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Langkah tim nasional Indonesia di Piala Davis memang sudah terhenti usai kalah dari Pakistan di Grup II Zona Asia/Oceania. Kecewa memang ada, tapi masih ada tawa usai kekalahan tersebut.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
Setelah tertinggal 0-2 lebih dulu, Indonesia sempat mencuri satu poin sekaligus memperpanjang nafas usai pasangan ganda, Christopher Rungkat dan Sunu Trijati, sukses menekuk pasangan Pakistan lewat pertarungan lima set pada laga hari Rabu.

Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir
Sayang, David Agung Susanto harus mengakui keunggulan M. Abid Ali Khan dengan skor 0-6, 6-7, 6-0, dan 2-6. Langkah Indonesia pun terhenti sampai babak keempat saja.

Kekalahan itu tak membuat tim tenis Indonesia kalut. Christopher Rungkat malah mengunggah foto kocak empat atlet tenis andalan tanah air dengan kalimat menggugah usai hasil pahit di Stadion Tenis Gelora Bung Karno.

"Menang atau kalah, kami berdiri sebagai satu tim. Karena kami tahu, babak baru telah menunggu. Menunggu kami untuk bangkit dan kembali bersaing. Sampai jumpa tahun depan dan terima kasih atas semua dukungan kalian," tulis petenis yang akrab disapa Christo itu, dalam akun Instagramnya.

Keempat pemain yang ada di foto tersebut adalah Christo, Sunu, David, dan Aditya Hari Sasongko. Kocaknya, kuartet ini memperlihatkan pose yang konyol. Sebuah hiburan manis usai kekalahan di laga semifinal kualifikasi piala dunia-nya tenis zona Asia.

Sebelumnya, Indonesia berhasil meraih kemenangan 5-0 atas Iran di babak pertama. Namun, harus mengakui keunggulan Pakistan 3-1 di babak semifinal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya