Chen Long Tundukan Momota, Denmark Kirim Wakil Ganda Putri

Chen Long Takluk di Djarum Indo Open 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Unggulan pertama tunggal putra, Chen Long tinggal selangkah lagi akan menuntaskan misinya untuk mempertahankan gelar juara dunia. Berlaga di semifinal Kejuaraan Dunia BWF, Chen Long tanpa kesulitan berarti mampu menundukan pemain Jepang, Kento Momota dengan skor 21-9 dan 21-15 pada Sabtu, 15 Agustus 2015.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Bertarung dilapangan utama Istora Senayan, Jakarta, Chen Long seolah ingin menjawab keraguan publik tentang kualitas tunggal putra China pasca tersingkirnya Lin Dan ditangan Jan O Jorgensen di perempatfinal kemarin.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6


Memulai laga dengan tancap gas, Chen langsung unggul 11-4 dijeda interval awal. Tren positif pun berlanjut, Chen kembali terus melaju deras ke 17-8 dan menutup set pembuka 21-9.


Di game kedua, situasi sedikit berubah. Momota tampil lebih gereget dengan memaksimalkan ketatnya perolehan poin. Paruh game kedua ditutup dengan angka 11-9 untuk Chen Long.


Tak ingin berlama-lama, Chen Long cepat menyudahi perlawanan tanpa memberikan Momota untuk bangkit dengan kedudukan 21-15.


Dinomor lain, pasangan Denmark Christinna Pedersen/Kamilla RytterJuhl juga sukses merebut tempat di partai puncak dengan menyingkirkan duet Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao lewat 2 set langsung, 21-12 dan 21-15.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya