Atasi Wakil Tuan Rumah, Greysia/Nitya Juara Korea Open 2015

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, berhasil keluar sebagai juara turnamen bulutangkis Korea Open 2015, Minggu 20 September 2015 WIB.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Tampil impresif di partai final, pasangan Greysia/Nitya berhasil mengatasi perlawanan wakil tuan rumah, Chang Ye Na/Lee So Hee, dua set langsung, 15-21 dan 18-21.
Sengitnya Persaingan Greysia/Nitya di Grup C Olimpiade Rio


Meski barhasil menang dengan
straight set
, Greysia/Nitya tak lantas dengan mudah merebut kemenangan. Di set pertama, pasangan peringkat 5 dunia ini sempat tertinggal 5 poin. Namun, dengan pengalaman yang dimiliki, pasangan ini mampu membalikan situasi dan merebut set pertama.


Di set kedua, Greysia/Nitya pun mendapat perlawanan ketat dari pasangan tuan rumah. Namun, kembali menampilkan permainan terbaiknya, Greysia/Nitya berhasil menghentikan pasangan tuan rumah. Taktik menyerang yang diperagakan dua pebulutangkis ini, membuat pasangan tuan rumah kerap membuat kesalahan mendasar.


Hasilnya, Gresyia/Nitya kembali mampu memenangkan set kedua, sekaligus memastikan gelar juara Kora Open 2015.


Selain Greysia/Nitya, Indonesia masih punya wakil lainnya di partai final. Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan berjumpa dengan musuh bebuyutannya, Zhang Nan/Zhao Yunlei, di final ganda campuran.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya