Murray ke Perempat Final, Duel Sesama Britania Tersaji

Petenis Britania Raya Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA.co.id – Duel sesama Britania Raya bakal tersaji di perempat final China Open 2016. Hal tersebut dipastikan usai Andy Murray melaju dengan mengalahkan wakil Rusia, Andrey Kuznetsov.

Daftar Juara China Open 2023

Seperti dilansir Eurosport, Murray berhasil mengalahkan Kuznetsov lewat pertarungan dua set di babak dua. Dia sukses menang 6-2, 6-1.

Murray akan menghadapi wakil Britania lainnya, Kyle Edmund. Edmund berhasil menundukkan wakil Spanyol, Roberto Bautista Agut dengan skor 6-4, 4-6, 6-4.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Kemenangan juga sukses diraih petenis nomor 1 dunia putri, Angelique Kerber. Dia sukses memastikan tempat di babak 16 besar, dengan menundukkan petenis Republik Ceko, Barbora Strycova.

Kerber berhasil menang dengan skor  6-3, 7-6(7-4). Di babak selanjutnya, petenis asal Jerman ini akan menghadapi wakil Ukraina, Elina Svitolina.

Bungkam Tuan Rumah, Akane Yamaguchi Tantang Ratu Bulutangkis Dunia di Final China Open 2023

"Saya hanya mencoba untuk tampil lebih agresif. Itulah rencana saya, dan seperti itulah yang terjadi," tutur Kerber. (one)

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Rehan Naufal tengah jadi sorotan setelah tersingkir di babak pertama China Open 2023. Dia bersama Lisa Ayu Kusumawati takluk di babak pertama dari pasangan Hong Kong.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2023