Denmark Open Superseries Premier 2016

Satu Ganda Campuran Indonesia Gugur di 32 Besar Denmark Open

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Satu dari tiga ganda campuran Indonesia yang bertarung di Denmark Open Superseries Premier 2016 gugur. Mereka yang tersingkir di awal ialah pasangan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Ronald/Melati takluk dari unggulan pertama ganda campuran asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Dalam pertandingan yang berlangsung dengan durasi 36 menit itu, wakil Indonesia kalah 19-21 dan 17-21.

Beruntung di pertandingan berikutnya, dua ganda campuran Tanah Air lainnya meraih kemenangan. Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menang atas wakil China Huan Kaixiang/Li Yinhui.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Tampil sebagai unggulan kedua di turnamen ini, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu menang dengan cara mudah. Hanya dalam 26 menit mereka menang dua game langsung, 21-12 dan 21-11.

Di pertandingan lainnya, pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto meraih hasil positif. Melawan pasangan Swedia, Nico Ruponen/Amanda Hogstrom, mereka menang 21-14 dan 21-19.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

Pada babak 16 besar nanti, Owi/Butet akan ditantang oleh wakil China lainnya, Wang Yilyu/Huang Dongping. Sedangkan Praveen/Debby menunggu pemenang pertandingan yang mempertemukan ganda campuran Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Jongkolphan Kiritharakul dan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di semifinal German Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024