French Open Super Series

Enam Wakil Indonesia di Perempat Final French Open

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto.
Sumber :
  • twitter.com/badmintonupdate/

VIVA.co.id – Enam wakil Indonesia sukses melaju ke perempat final French Open Super Series 2016. Untuk ganda putra dan putri sama-sama masih menyisakan dua pasangan.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dari tunggal putra, Jonatan Christie melangkah mudah usai mengalahkan Rajiv Ouseph dari Inggris 21-12, 21-12. Pada partai berikutnya satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal itu akan Shi Yuqi asal China.

Nitya Krishinda Maheswari/ Greysia Polii di ganda putri mampu menyingkirkan pasangan Taiwan, Mei Hui Chiang/Ya Ching Hsu dua gim langsung, 21-9, 21-18.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Langkah mulus tersebut juga diikuti ganda putri lain, Della Destiara/Rosyita Eka Putri yang secara mengejutkan sanggup mengalahkan unggulan kedua asal Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan, lewat pertarungan sengit, 18-21, 21-8, 21-11.

Dari ganda putra, Angga Pratama/ Ricky Karanda mengalahkan pasangan Thailand, KIttinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh 21-17, 21-17. Di babak delapan besar nanti, mereka akan bertemu sesama wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan yang sebelumnya menumbangkan unggulan tiga asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Praveen Jordan/Debby Susanto yang merupakan unggulan dua di ganda campuran juga melenggang usai mengalahkan Kian Meng Tan/Pel Jing Lai dari Malaysia 22-20, 14-21, 21-16. Mereka selanjutnya berhadapan dengan Zheng Siwei/Chen Qingchen dari China.

Sedangkan wakil Indonesia yang gagal lolos adalah Anthony Ginting. Dia kalah dari Jan O Jorgensen. Lalu Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang tumbang di tangan Lee Jhe-Huei/Lee Yang dari Taiwan.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022