Mimpi Anak Djarum Kudus di Final Sirnas-Milo Manado

Aksi Nethania Irawan di SIRNAS-MILO School Competition Manado.
Sumber :
  • MILO

VIVA.co.id – Selain nomor beregu, nomor perorangan SIRNAS-MILO School Competition Manado juga memasuki babak final. Salah satu yang mulai bermimpi menjadi juara adalah Nethania Irawan dari klub Djarum Kudus.  

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Sebanyak 48 peserta kategori perorangan kelompok usia U-13 dan U-15 berlaga di semifinal di GOR Arie Lasut Manado, kemarin. Nethania lolos ke final usai mengalahkan teman satu klubnya dari Djarum Kudus, Rista Berlian Maharani, dengan 21-10, 12-21, 21-19. Di SIRNAS-MILO School Competition Manado kali ini, Nethania mampu lolos ke babak final untuk pertama kalinya. Tak salah jika ia sangat gembira.

“Selama mengikuti SIRNAS-MILO School Competition, saya belum pernah menjadi juara. Di Solo, saya hanya sampai babak 16 besar, sedangkan Banjarmasin dan Surabaya hanya sampai babak 8 besar. Saya bersyukur di Manado berhasil lolos hingga babak final. Banyak yang sudah saya pelajari dari kekalahan sebelumnya, sehingga saya terus melatih kekurangan seperti fisik, pukulan dan kelincahan di lapangan,” ungkap Nethania yang mengidolakan pasangan ganda campuran peraih emas Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad, dalam rilis Milo.

“Di babak semifinal ini, saya harus bertanding melawan Rista yang biasanya selalu lebih unggul dari saya. Namun karena keinginan yang kuat dan tekad menjadi juara, akhirnya saya bisa mengalahkan Rista dan masuk ke babak final. Semoga saya bisa bermain dengan baik di babak final nanti dan bisa mewujudkan mimpi saya untuk menjadi juara.”

Pelatih Nethania, Sulaiman, mengungkapkan, “Nethania merupakan salah satu anak didik saya yang selalu memiliki semangat dan pantang menyerah, selain itu dia selalu mengikuti arahan dari saya. Dia tidak pernah berhenti berlatih untuk bisa meningkatkan permainannya di lapangan. Saya berharap di pertandingan final nanti, Nethania bisa terus menunjukkan permainan yang baik dan tetap fokus agar dapat meraih juara di SIRNAS-MILO School Competition Manado.”

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Final SIRNAS-MILO School Competition Manado akan digelar hari ini, Sabtu 12 November 2016 di GOR Arie Lasut. Selain perebutan gelar juara di babak final, Nestlé MILO juga akan menghadirkan legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Soebagdja, yang akan memberikan coaching clinic kepada para peserta serta edukasi mengenai pentingnya peran orangtua dalam memperhatikan asupan nutrisi bagi anak aktif di kelas nutrisi.

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024