Hong Kong Open Superseries 2016

Langkah Ahsan/Rian Terhenti di Semifinal

Pebulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro gagal mencapai final sektor ganda putra ajang Hong Kong Open Superseries 2016. Langkah mereka harus terhenti di semifinal usai tumbang dari wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Tampil di Arena Hong Kong Coliseum, Sabtu, 26 November 2016, Ahsan/Rian takluk 18-21 dan 11-21. Mereka sempat menjalani pertarungan 37 menit.

Pada gim pertama, duel berjalan ketat di awal. Kejar-kejaran poin terjadi hingga kedudukan 6-6. Sayangnya setelah itu Boe/Mogensen langsung melesat, mereka terus unggul dan tidak terkejar lagi sampai menyudahi gim ini dengan 21-18.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Di gim kedua, Boe/Mogensen semakin mendominasi. Mereka langsung meraih keunggulan 15-7.

Meski berjuang keras untuk bangkit, tapi Ahsan/Rian mentok hanya menghasilkan 11 poin. Sementara sang lawan tak terbendung hingga akhirnya menutup duel dengan kemenangan.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Dengan gugurnya Ahsan/Rian, Indonesia dipastikan hanya membawa pulang satu gelar di turnamen ini. Dari ganda campuran, dua pasangan tanah air, Praveen Jordan/Debby Susanto akan berhadapan dengan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Sementara untuk Boe/Mogensen, mereka akan bertemu wakil Jepang, Takeshi Kamu/Keigo Sonoda yang sudah lebih dulu melaju usai mengalahkan Chai Biao/Hong Wei, 21-15, 14-21, 21-16.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022