Hong Kong Open Superseries 2016

Menangkan 'Derby Cipayung', Owi/Butet Naik Podium Lagi

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.
Sumber :
  • http://badmintonindonesia.org/

VIVA.co.id – Duet Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memperpanjang kiprah gemilangnya setelah berhasil meraih gelar Hong Kong Open Superseries, Minggu 27 November 2016. Torehan apik ini seolah makin mengukuhkan taji pasangan Indonesia pasca merebut medali emas Olimpiade Rio 2016 lalu.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Melakoni duel "derby Cipayung" menghadapi rekan sesama pelatnas, Praveen Jordan/Debby Susanto, juara China Open Superseries Premier 2016 pekan lalu ini tak mau kompromi membidik podium tertinggi di arena Hong Kong Coliseum.

Praveen/Debby yang punya motivasi untuk terus mengangkat peringkat dunia mereka seolah selalu punya kesulitan jika berhadapan dengan duet seniornya tersebut.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Membuka laga dengan juara All England 2016 ini langsung tertinggal 5-11 pada interval game pertama. Sempat berujung di angka 19-19, Owi/Butet mengamankan paruh laga dengan 21-19.

Pertarungan tak kalah sengit terjadi di game kedua kala Praveen/Debby unggul 11-10 di jeda interval. Sayang tren positif Praveen/Debby bisa dilampaui Owi/Butet dan menutup pertandingan dengan kemenangan 21-17.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Bagi Owi/Butet, ini merupakan kemenangan keempat sepanjang pertemuannya dengan Praveen/Debby yang selalu gagal mengatasi ketangguhan Owi/Butet. Gelar ini merupakan titel ketiga Owi/Butet dalam rangkaian ajang Superseries tahun ini dimana sebelumnya telah memenangkan Malaysia Open Superseries dan China Open Superseries Premier 2016.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022