Patahkan Rekor Murray, Djokovic Juara Qatar Open 2017

Novak Djokovic juarai Qatar Open 2017
Sumber :
  • REUTERS/Naseem Zeitoon

VIVA.co.id – Novak Djokovic berhasil meraih gelar Qatar Open 2017. Petenis asal Serbia ini menaklukkan Andy Murray dalam laga final yang berlangsung di Country City, Doha, Qatar, Sabtu 7 Januari 2017 (Minggu dini hari WIB).

Selamatkan 5 Match Point, Andy Murray Tembus Final Qatar Open 2023

Djokovic berhasil menang dengan skor 6-3, 5-7, 6-4. Dia sukses mematahkan rekor Murray, yang sebelumya berhasil menang dalam 28 laga beruntun di ATP Tour.

Djokovic sukses menang dalam pertarungan melelahkan selama 3 jam. Ini jelas menjadi modal bagus sebelum tampil di Australian Open.

Jurnalis yang Meninggal saat Meliput Piala Dunia 2022 Bertambah Lagi

"Tentu saja, ini merupakan cara terbaik untuk memulai tahun ini. Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi saat berhadapan dengan Andy. Bukan hal yang aneh saat kami harus memainkan tiga set selama tiga jam," kata Djokovic seperti dilansir Eurosport.

"Ini pertandingan yang sangat menguras fisik dan kami berdua butuh waktu untuk memulihkan dri, dan bersiap-siap tampil di Melbourne (Australian Open)," lanjut petenis 29 tahun ini.

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton
Petenis Inggris. Andy Murray

Andy Murray Sabet Gelar Perdana Sejak 2019

Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray memenangi gelar pertamanya sejak 2019, Minggu 7 Mei 2023, dengan kemenangan di Aix-en-Provence Challenger di Prancis.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2023