Konta dan Serena Lewati Ujian Pertama di Australian Open

Petenis asal Inggris, Johanna Konta
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA.co.id – Johanna Konta belum menemui hambatan berarti di babak pertama Australian Open 2017. Petenis cantik asal Inggris ini sukses menghentikan perlawanan petenis Belgia, Kirsten Flipkens, Selasa 17 Januari 2017.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Tampil di Melbourne Park, Konta perlu waktu 96 menit untuk menaklukkan Flipkens. Unggulan kesembilan ini berhasil menang dalam dua set, 7-5, 6-2.

Di babak selanjutnya, Konta akan menghadapi petenis Jepang, Naomi Osaka. Petenis 25 tahun ini berharap bisa meraih hasil lebih baik dibandingkan tahun lalu, saat menembus semifinal.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Kemenangan juga berhasil diraih unggulan lainnya, Serena Williams. Petenis Amerika Serikat ini sukses menundukkan petenis Swiss, Belinda Bencic.

Serena sukses menang 6-4, 6-3 dalam waktu satu jam 19 menit. Di babak selanjutnya, dia sudah ditunggu petenis Republik Ceko, Belinda Bencic.

Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

Hasil apik juga ditorehkan petenis Republik Ceko, Karolina Pliskova. Finalis US Open 2016 ini ini mengalahkan petenis Spanyol, Sara Sorribes Tormo dalam waktu 60 menit dengan skor 6-2, 6-0.

"Saya sedikit gugup, namun perasaan saya menjadi lebih baik saat melihat cara saya menang. Babak pertama Grand Slam selalu sulit. Jadi saya senang, dan mudah-mudahan saya bisa tampil lebih baik di babak kedua," kata Pliskova seperti dilansir Reuters.

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023