Serena dan Konta Bentrok di Perempat Final Australian Open

Petenis asal Inggris, Johanna Konta
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA.co.id – Petenis asal Inggris, Johanna Konta, sukses melaju ke perempat final Australia Open. Kepastian tersebut didapat Konta setelah sukses menekuk petenis Rusia, Ekaterina Makarova, di babak IV, Senin 23 Januari 2017. 

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Berlaga di Margaret Court Arena, Konta menaklukkan Makarova dengan mudah di set 1. Dia menang dengan skor 6-1. Dia kemudian mendapat perlawanan sengit di set 2 dan akhirnya mengakhiri laga dengan 6-4. 

Di babak perempat final Australia Open, Konta sudah ditunggu oleh petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams. Serena dia mengandaskan perlawanan petenis Ceko, Barbora Strycova, Senin 23 Januari 2017. 

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Dilansir Ausopen, Serena mengalahkan Strycova dengan dua set langsung 6-2 dan 6-4. Konta dan Serena akan bertemu di babak perempat final pada Selasa, 24 Januari 2017 mendatang. 

Di kompetisi Australia Open kali ini, Serena yang menjadi unggulan 2 di sektor putri menjadi favorit untuk memboyong pulang gelar juara. Hal tersebut menyusul tersingkirnya Angelique Kerber yang merupakan petenis peringkat 1 dunia. 

Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

Seperti yang diketahui, Kerber harus tersingkir di babak IV oleh petenis Amerika Serikat, Coco Vandeweghe. Kerber takluk dengan skor 6-2, 6-3. (one)
 

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023