Andy Murray Kembali ke Lapangan Setelah Sebulan Absen

Petenis Britania Raya Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA.co.id – Petenis asal Britania Raya, Andy Murray kembali ke lapangan untuk pertama kalinya usai sembuh dari cedera. Murray absen hampir satu bulan setelah mengalami cedera siku ketika bermain di BNP Paribas Terbuka Maret lalu. 

Novak Djokovic Bidik Rekor Roger Federer di Wimbledon 2023

Dikutip dari BBC, Murray kembali ke lapangan untuk melakoni laga amal melawan petenis asal Swiss, Roger Federer di Zurich, Senin 10 Maret 2017. Petenis berusia 29 tahun ini mengalami kekalahan dari Federer dengan 3-6, 6-7 (7-5). 

Usai mengikuti laga amal tersebut, Murray akan bersiap untuk kembali bermain di kompetisi. Rencananya pekan depan ia akan bermain di Monte Carlo Masters. 

Andy Murray Sabet Gelar Perdana Sejak 2019

"Saya berharap, jika siku saya mengalami perkembangan yang positif, maka saya akan bermain di Monte Carlo. Jika tidak, maka saya harus bersabar lebih dahulu," kata Murray. 

Laga amal tersebut dipelopori oleh Federer. Laga yang bertajuk 'Match For Africa' itu bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi Roger Federer Foundation untuk mendukung anak-anak Afrika. 

Selamatkan 5 Match Point, Andy Murray Tembus Final Qatar Open 2023
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.

Tak Lagi Muda, Novak Djokovic Bidik Sejarah Baru di Final Wimbledon

Novak Djokovic siap mengejar sejarah baru dengan mencapai final Wimbledon kesembilannya, menyebut bahwa usia "36 adalah 26 baru" setelah mengalahkan Jannik Sinner;

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2023