French Open 2017

Djokovic Kian Optimis, Nadal Lakoni Derby Spanyol

Petenis Spanyol, Rafael Nadal
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA.co.id – Juara bertahan French Open, Novak Djokovic, akan menghadapi tantangan petenis Spanyol, Albert Ramos Vinolas, di Philippe Chatrier, Minggu 4 Juni 2017.  Kemenangan di babak keempat ini tentunya akan menambah kepercayaan diri pria Serbia ini mempertahankan tahtanya.

Kebangkitan Rafael Nadal Usai Absen Setahun

Hal ini jadi motivasi tersendiri Djokovic, mengingat sehari sebelumnya unggulan utama yang merupakan rival sengitnya, Andy Murray, juga telah memastikan diri melaju ke babak keempat. Pemilik medali emas Olimpiade Rio 2016 itu menang atas petenis Argentina, Juan Martin Del Potro, 7-6, 7-5 dan 6-0. 

Djokovic dan Vinolas menatap laga tersebut usai tampil lima set di babak sebelumnya. Meski demikian, Djokovic tetap diunggulkan untuk dapat merebut tiket ke fase berikutnya.

Nadal Tandai Comeback di Brisbane

Di laga lainnya, akan tersaji pertarungan derby Spanyol antara Rafael Nadal kontra Roberto Bautista Agut di partai kedua arena Suzanne Lenglen. 

Sedangkan di bagian putri, Venus Williams telah ditunggu penggawa Swiss, Timea Bacsinszky. Adapun juara bertahan Garbine Muguruza mendapat lawan Kristina Mladenovic di babak keempat hari ini.

Novak Djokovic Bidik Rekor Roger Federer di Wimbledon 2023

Pertarungan sengit pun diprediksi akan terhampar kala unggulan 11 asal Denmark, Caroline Wozniacki, bentrok dengan tunggal Rusia, Svetlana Kuznetsova. (one)

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal

Rafael Nadal Dipastikan Absen di Australian Open 2024

Petenis Spanyol Rafael Nadal mundur dari Australian Open 2024 karena mengalami cedera pada ototnya setelah hampir sepekan kembali dari absen selama setahun karena cedera.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024