Jelang Indonesia Open, Meme Bulutangkis Kocak Jadi Viral

Tunggal putra Denmark, Jan o Jorgensen dalam meme bulutangkis
Sumber :
  • instagram.com/memebulutangkis/

VIVA.co.id – Geliat pentas bulutangkis Tanah Air mulai pekan depan akan diramaikan dengan perhelatan BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2017. Ajang dengan jumlah prize money terbesar sedunia itu yakni US$1 juta akan hadir pada 12-18 Juni 2017 di Planery Hall Jakarta Convention Center (JCC).

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Publik Indonesia tentunya tak mau ketinggalan ikut meramaikan semaraknya perhelatan tersebut. Bukan cuma venue pertandingan yang bakal diserbu para penggemar tepok bulu, tapi timeline media sosial pun segera dipenuhi pernik seputar bulutangkis.

Setiap fanbase bulutangkis juga punya trik dan strateginya sendiri dalam upaya menambah jumlah followers dan anggota komunitasnya.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dan salah satu yang cukup menarik perhatian adalah munculnya sejumlah meme bertema bulutangkis di akun Instagram @memebulutangkis. Deretan pemain ternama dunia menjadi "korban" kreativitas para netizen.

Adapun pemain spesialis sektor ganda asal China, Chen Qingchen, menjadi "bintang" dalam sejumlah postingan yang menjadi viral di komunitas bulutangkis.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Beberapa pebulutangkis nasional pun tak luput dari kreasi para badminton lovers yang menjadikan para idolanya itu "model" dari sejumlah meme kocak, plus bintang Korea Selatan, Lee Yong-dae.

Berikut deretan meme-meme kocak bertema bulutangkis:

 

Ga usah mupeng gitu guys mukanya.

A post shared by Badminton Meme (@memebulutangkis) on

 

Alarm sahur paling ampuh ya emak. Wahahahaha.

A post shared by Badminton Meme (@memebulutangkis) on

 

Babang Dechapol mulai menggoda, Empin tiati lo ditikung.

A post shared by Badminton Meme (@memebulutangkis) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya