Indonesia Open 2017, Kevin Sanjaya Harapkan Tuah Rambut Baru

Pemain ganda putra indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA.co.id – Jelang perhelatan Indonesia Open Superseries Premier 2017, ada sebuah perubahan yang dilakukan oleh pemain ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Dia hadir dengan warna rambut baru.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Hal tersebut langsung mencuri perhatian awak media saat sesi konferensi pers berlangsung. Peraih gelar All England 2017 itu mengecat rambutnya dengan warna biru cerah atau biru langit.

Kevin mengatakan, tak ada alasan khusus baginya untuk memilih warna tersebut. Dia hanya ingin tampil beda pada turnamen yang digelar di rumah sendiri.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

"Hanya ingin nuansa baru saja. Pilih warnanya biru langit, jadi harapannya prestasi bisa setinggi langit dan bisa terus juara," kata Kevin kepada wartawan.

Kevin akan kembali turun di nomor ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon. Keduanya kembali menjadi andalan indonesia untuk mendulang gelar pada Indonesia Open tahun ini.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Hal itu didasari prestasi mereka pada turnamen sebelumnya di mana pasangan Kevin/Marcus berhasil mencatatkan hattrick gelar setelah menjuarai All England, India Open, dan Malaysia Open.

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024