Modal Roger Federer Jelang Wimbledon

Roger Federer Juara Australian Open 2017
Sumber :
  • REUTERS / Jason Reed

VIVA.co.id – Petenis asal Swiss, Roger Federer, memiliki modal bagus jelang turnamen Wimbledon. Federer memecahkan rekor dengan meraih gelar juara Gery Weber Open di Halle, Jerman, untuk kesembilan kalinya. 

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Dikutip dari BBC, Federer mengalahkan petenis asal Jerman, Alexander Zverev 6-1, 6-3 dalam 53 menit. Tahun lalu, Zverev mengalahkan Federer di semifinal. 

"Ini jauh dari pertandingan terbaik saya pekan ini. Saya merasa sangat baik dan menyenangkan untuk kembali," kata Federer. 

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Federer melewatkan Prancis Open atau turnamen Grand Slam tanah liat karena butuh istirahat. Selain itu, musim ini Federer hanya ingin berkonsentrasi di turnamen lapangan keras dan rumput.

Januari lalu, Federer berhasil meraih gelar Australia Open. Turnamen Wimbledon akan dimulai, Senin, 3 Juli 2017 mendatang.

Carlos Alcaraz Beats Novak Djokovic at Wimbledon 2023

Petenis berusia 35 tahun ini tengah mengejar trofi kedelapan Wimbledon. Ia juga ingin meraih gelar ke 19 Grand Slam. (one)

Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024