Venus Williams Kecelakaan Lalu Lintas, Satu Orang Tewas

Petenis Amerika Serikat, Venus Williams
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id – Musibah dialami oleh petenis putri Amerika Serikat, Venus Williams. Dia terlibat kecelakaan mobil dan menewaskan pria paruh baya berusia 78 tahun. 

Potret Raline Shah Belajar Main Tenis di Los Angeles, Gabung Club Lacoste

Dalam kecelakaan fatal tersebut, Williams menjadi pihak yang disalahkan. Insiden ini sebenarnya terjadi pada 9 Juni 2017 lalu namun sang korban, Jerome Barson (78 tahun) meninggal dua pekan setelah mendapatkan perawatan. 

Kakak dari Serena Williams ini sedang melewati perempatan jalan dan tiba-tiba masuk ke jalur yang salah. Kemudian Barson bersama istrinya menabrak mobil Venus Williams yang meluncur dari kanan jalan. 

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut. "William melanggar hak pengemudi lain," dalam laporan kepolisian Palm Beach Gardens, Florida, Amerika Serikat, seperti dilansir Dailymail. 

Pengacara Venus Williams, Malcolm Cunningham menyebut jika Venus mengemudi ketika lampu hijau menyala dan kecepatan kendaraannya hanya 5mph (8,5 km/jam). 

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

"Pihak kepolisian menjatuhkan Venus Williams tersangka atas pelanggaran lalu lintas. Venus sangat menyayangkan kondisi tersebut dan berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan," kata Cunningham. 


 

Petenis, Venus Williams

Venus Williams Dapat Wildcard Australian Open 2023

Venus akan tampil untuk ke-22 kalinya dalam turnamen Grand Slam tersebut, setelah melakukan debut turnamennya 25 tahun lalu pada 1998.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2022